• Device
  • Light
  • Dark

Lowongan Kerja PT Formosa Ingredient Factory Tbk Tangerang

PT. Formosa Ingredient Factory Tbk

Tentang PT. Formosa Ingredient Factory Tbk merupakan perusahaan makanan yang memproduksi bahan minuman seperti mutiara tapioka (bubble), jelly, selai, sirup yang telah tersertifikasi ISO 22000 – 2018 berlokasi di Tangerang dan sedang mengembangkan produk dan pabrik baru di kawasan industri Teluk Naga, tangerang.

Perseroan bekerja sama dan berkolaborasi dengan Texture Maker Enterprise yang merupakan pemimpin pasar industri makanan dan minuman di Taiwan. Perseroan mempunyai jaringan distribusi yang luas, baik secara langsung maupun melalui sinergi distribusi dan pemasaran dengan KMDS yang mempunyai profil pelanggan yang beragam dan skala usaha industri kuliner dengan jangkauan yang sangat luas di seluruh Indonesia yaitu melalui restoran, kedai kopi lokal dan jaringan toko internasional. , pasar modern premium dan ritel.

Demikian profil singkat dari PT. Formosa Ingredient Factory Tbk. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Lowongan Kerja PT. Formosa Ingredient Factory Tbk Terbaru

Posisi yang dibuka:

  1. Quality Control

Kualifikasi:

  1. Laki-laki
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 Teknologi Pangan/Kimia/Biologi atau Jurusan yang berkaitan dengan Industri/Produk Pangan/Makanan
  4. Non pengalaman (Fresh Grad dipersilahkan melamar), Pengalaman minimal 1 tahun sebagai quality control merupakan nilai lebih
  5. Domisili aea Tangerang/bersedia pindah ke area Tangerang
  6. Kreatif, bertanggung jawab, mampu bekerja secara team/individu
  7. Bersedia bekerja dengan sistem shift

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Formosa Ingredient Factory Tbk, maka silahakan kirim email ke alamat di bawah ini.

Gabung Group Info Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Emаіl Rеkrutmеn PT Formosa Ingredient Factory
recruitment@formosa.id
Subject : Quality Control

Alamat PT. Formosa Ingredient Factory Tbk
Jl. Dіklаt Pеmdа, Bojong Nаngkа
Kаbuраtеn Tangerang, Bаntеn 15810

Baca Juga