• Device
  • Light
  • Dark

Lowongan Kerja PT Bright Mobile Telecommunication - OPPO Tangerang

PT. Aneka Mega Raya

Info Loker Tangerang - Tentang PT Bright Mobile Telecommunication (OPPO) adalah perusahaan Manufaktur OPPO Indonesia. Pabrik kami berlokasi di Kawasan Industri Bayur, Tangerang, bergerak dalam bidang perakitan perangkat Handphone Oppo. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Bright Mobile Telecommunication.

OPPO adalah merek teknologi yang terdaftar secara global, dengan sejarah panjang dalam melayani pelanggan di Amerika Utara, Eropa, dan Asia, menghadirkan produk-produk yang mendapat penilaian tinggi dari para ahli di seluruh dunia. Sejak memasuki pasar seluler pada tahun 2008, kami terus-menerus gelisah dalam mengejar teknologi terkini, kualitas tertinggi, dan produk paling ramah pengguna.

Selama 10 tahun terakhir, OPPO fokus pada terobosan teknologi selfie. OPPO berinovasi dalam mempercantik selfie dan mendorong tren fotografi di industri ponsel pintar. Baru-baru ini, OPPO memperkenalkan Ultra Clear Image, mode Ultra Gelap Otomatis, dan Video Ultra Steady untuk fotografi seluler yang sempurna.

Demikian profil singkat dari PT Bright Mobile Telecommunication (OPPO). Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Lowongan Kerja PT Bright Mobile Telecommunication (OPPO) Terbaru

Pemagangan Operator Produksi

Kualifikasi:

  1. Perempuan atau Laki-laki
  2. Usia 18-24 tahun
  3. Diutamakan KTP Kota Tangerang
  4. Pendidikan SMK atau setara
  5. Diutamakan berpengalaman pada bagian produksi
  6. Bersedia kerja lembur dan shift
  7. Diprioritaskan mata tidak minus, plus atau silinder. (pada saat interview akan dibuktikan dengan test langsung)
  8. Berat badan & Tinggi badan proposional minimal 155cm. (Dikarnakan peralatan yang digunakan pada ruangan hanya bisa dijangkau dengan tinggi min. 155cm)
  9. Sehat jasmani dan rohani

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Bright Mobile Telecommunication (OPPO), maka silahakan datang langsung ke alamat di bawah ini.

Gabung Group Info Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Apply disini

Bagian upload file mohon dikirimkan file sebagai berikut (dijadikan satu dalam format PDF)
- CV
- Foto KTP
- Ijazah terakhir

Penempatan:
Kawasan Industri Bayur - Periuk - Tangerang

Alamat PT Bright Mobile Telecommunication (OPPO)
Jalan Kawasan Industri Jl. Raya Bayur
Periuk Jaya, Kec. Periuk, Kota Tangerang
Banten 15131

Baca Juga