• Device
  • Light
  • Dark

Lowongan Kerja PT Astari Niagara Internasional Bitung Tangerang

PT Astari Niagara Internasional

Loker Tangerang - Tentang PT. Astari Niagara Internasional adalah Dimulai pada tahun 1980, kami terus memperluas kapasitas dan berinvestasi dalam peningkatan teknologi. Sudah 43 tahun dalam berbisnis, kini kami beroperasi dengan empat pabrik di tiga lokasi, memproduksi lembaran Cast Acrylic, Recycled Cast Acrylic, dan Extruded Acrylic.

Kami adalah pionir dan pendiri pabrik akrilik di Indonesia. Pabrik kami berlokasi di Bitung dan telah beroperasi sejak tahun 1980. Selama beberapa tahun terakhir, pabrik kami telah mengalami beberapa kali peremajaan dan peningkatan.

Pabrik kedua kami, di Cikupa, mulai beroperasi pada tahun 2009. Dengan lisensi izin kawasan berikat, pabrik Cikupa mampu melakukan pengiriman langsung ke pasar internasional dengan lebih efisien.

Kami memperluas bisnis dengan menambahkan lembaran Extruded Acrylic pada portofolio kami untuk memenuhi permintaan pelanggan. Talaga adalah pabrik kami yang berdedikasi untuk memproduksi Extruded Acrylic dengan fasilitas modern dan pengaturan yang bersih untuk memproduksi lembaran Extruded Acrylic berkualitas tinggi.

Demikian profil singkat dari PT Astari Niagara Internasional. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Lowongan Kerja PT. Astari Niagara Internasional Terbaru

Posisi yang dibuka:

Operator Produksi

Kualifikasi:

  1. Usia minimal 18 tahun
  2. Pendidikan SMA/SMK
  3. Tidak buta warna dan minus mata
  4. Disiplin, teliti, komunikatif dan bisa bekerja sama tim
  5. Nersedia ditempatkan di Bitung, Tangerang

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Astari Niagara Internasional, maka silahkan apply melalui email di bawah ini.

Gabung Group Info Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Email Rеkrutmеn PT Astari Niagara Internasional
hrdrecruitment@astariniagara.com
Subject : Operator Produksi

Alamat PT Astari Niagara Internasional
Jl. Raya Serang KM.9 No.45, Kadu Jaya
Kabupaten Tangerang, Banten 15810

Baca Juga